Saturday 26 September 2015

About Me



Welcome at Dechy Sagitarius Blog's
        
            Saya adalah Desi Rahmawati dan kerap di sapa dengan sebutan Desi. Sekarang ini saya adalah seorang mahasiswa di Universitas Tanjungpura, Kalimantan Barat, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, prodi Bahasa dan Sastra Indonesia. Sudah cukup lama saya mengenal dunia blog, sejak SMA kelas 1 tepatnya. Namun saya kurang menekuninya karena saya menganggap blog saya ini hanya sebagai sampingan dan saya lebih mengutamakan tugas saya. Keseharian saya, saya isi dengan membuatkan tugas makalah, power point, serta mengedit skripsi orang lain.
        
           Di blog inilah saya mencurahkan pemikiran saya, pengetahuan saya, serta pengalaman saya. Karena menurut saya ilmu itu harus diberitahukan kepada orang lain agar ilmu itu berguna. Tujuan saya pribadi menulis berbagai artikel di blog ini adalah untuk menghibur dengan cara memposting cerita-cerita fiksi, memberikan pengetahuan tentang ilmu pendidikan, serta menyalurkan apresiasi saya tentang sastra.
           
          Jika ingin menghubungi saya sekedar berkomunikasi, bertukar pikiran atau menjadi rekan, silakan kunjungi alamat ini Dechysagitarius97@gmail.com atau bisa juga lewat facebook Desi_Rahmawati0315@yahoo.com. Semoga para pengunjung sekalian merasa terhibur dan puas dengan postingan saya di blog yang sederhana ini. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Salam kenal dari saya. Jangan lupa juga tinggalkan jejak anda agar saya bisa mengunjungi balik blog saudara. Terima kasih :D

No comments:

Post a Comment